Cuti Lebaran Usai, Bupati Purworejo Halalbihalal dengan OPD

oleh -
oleh
Bupati gelar Halal Bihala bersama OPD
Bupati gelar Halal Bihala bersama OPD
Selamat Idul Fitri

PURWOREJO, purworejo24.com – Setelah menghadiri acara halal bihalal Pj Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana, pada Selaaa (16/4/2024), Bupati Purworejo, Hj Yuli Hastuti SH langsung melaksanakan halal bihalal bersama OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purworejo.

Pada kesempatan ini ada empat instansi yang dikunjungi yakni, Dinkukmp, Dinperkimtan, Inspektorat dan Bapeddalitbang.

Turut mendampingi Pj Sekda Drs Achmad Kurniawan Kadir MPA, Asisten I Drs Bambang Susilo, para Staf Ahli, Kabag Prokopim dan Kabag Kesra.

Dalam sambutannya Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah. Ia juga menyampaikan permohonan maaf secara lahir dan bathin. Bupati berharap dengan momentum suci ini dapat saling membuka hati untuk meminta dan menerima maaf dari keluarga, saudara, sahabat, rekan maupun sesama.

Hari ini kita sama-sama memperoleh kesempatan untuk menguatkan kembali ikatan tali silaturahim dan ikatan persaudaraan. Mari bertekad serta berusaha menjadikan kehidupan masing-masing, menjadi lebih baik dari tahun yang lalu, dan akan lebih baik lagi di tahun-tahun yang akan datang,” ujarnya

Bupati Yuli Hastuti menambahkan dalam penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Purworejo sangat diperlukan sinergitas dari instansinya maupun sumberdaya manusianya.

Akhirnya marilah kita semua jajaran aparatur Pemerintah Kabupaten Purworejo, untuk senantiasa membangun kebersamaan, kekompakan dan persatuan dalam mewujudkan Purworejo yang semakin sejahtera.” tutupnya

Sementara itu Dina Arifia salah satu ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purworejo mengungkapkan kehadiran Bupati dan rombongan dalam rangka halalbihalal dan hari pertama masuk kerja setelah libur hari Raya Idul Fitri memberikan motivasi lebih. Ia mengaku lebih bersemangat dalam menjalani aktivitas bekerja.

Kehadiran Ibu Bupati beserta rombongan menjadi sumber semangat bagi kami di Bappedalitbang untuk meningkatkan kinerja tugas di bidang perencanaan serta penelitian dan pengembangan.” harapnya. (P24/wid/hms)