Mobil Masuk ke Sawah di Jalan Raya Pituruh-Brengkol

oleh -
Sebuah mobil masuk ke sawah di Desa Megulung Kidul, Pituruh.
Sebuah mobil masuk ke sawah di Desa Megulung Kidul, Pituruh.

PITURUH, purworejo24.com – Nasib nahas menimpa Sugiyantoro (53th) warga Desa Prapaglor Kecamatan Pituruh, Purworejo Jawa Tengah. Ia mengalami kecelakaan tunggal di Jln. Raya Pituruh-Brengkol, Pituruh, pada Rabu, 28/04/2021 sekitar pukul 10.20 WIB beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Kapolsek Pituruh AKP Sapto Hadi, membenarkan telah terjadi kecelakaan tunggal satu buah mobil R4 Toyota Avanza Nopol AA 8441 LL di daerah Jln. Raya Pituruh-Brengkol, Desa Megulung Kidul Kecamatan Pituruh.

Kronologi kejadian ini berawal ketika kendaraan dikemudikan Sugiantoro tersebut melaju dari arah utara pertigaan Binorong. Saat akan berbelok ke timur, pengemudi kehilangan kendali dan mengakibatkan kendaraan tersebut masuk ke parit irigasi sawah. Hal ini diduga akibat pengemudi kurang konsentrasi

“Pengemudi ini tidak hanya sendiri, namun juga membawa anaknya yang berusia 3 tahun. Beruntungnya korban (anaknya) tidak mengalami luka, hanya saja kerusakan di bagian mobil bemper depan pecah, kaca pintu depan sebelah kiri.” katanya.

Mobil Masuk ke Sawah di Jalan Raya Pituruh-Brengkol
Mobil Masuk ke Sawah di Jalan Raya Pituruh-Brengkol

Akibat kecelakaan ini Jln. Raya Pituruh-Brengkol, sempat menalami kemacetan dikarenakan banyak warga sekitar yang melihat kejadian tersebut. Pihak pengendara diperkirakan mengalami kerugian hingga 5 juta rupiah akibat kejadian tersebut.

“Pada saat kejadian lokasi sempat macet, selang 2 jam mobil ini berhasil dilakukan evakuasi dan korban, beserta pengemudi sudah di antarkan kerumah oleh warga sekitar,” katanya. (P24-Bayu)