Ratusan Sak Beras Dibagikan Polres Purworejo Kepada Supir Angot dan Ojek Online

oleh -
Kapolres Purworejo AKBP Muhammad Purbaja menyerahkan beras kepada sopir angkot dan tukang ojek di Purworejo
Kapolres Purworejo AKBP Muhammad Purbaja menyerahkan beras kepada sopir angkot dan tukang ojek di Purworejo

PURWOREJO, purworejo24.com – Sebanyak 400 sak beras dibagikan Polres Purworejo kepada sopir angkot dan tukang ojek. Hal ini dilakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan BBM.

Kapolres Purworejo AKBP Muhammad Purbaja mengatakan kegiatan pembagian sembako berupa beras ini dilakukan di sejumlah tempat menyasar para sopir angkot dan tukang ojek terutama ojek online.

“Hari ini kita bagikan bantuan sosial kepada masyarakat khususnya yang terdampak kenaikan BBM ini,” katanya pada Jumat 9 September 2022.

Puluhan sopir dan tukang ojek tersebut sangat antusias menerima bantuan sembako sebanyak satu sak berisi 5 kg beras. Dalam pantauan di perempatan kembang puluhan sopir dan tukang ojek tersebut langsung menghampiri mobil polisi yang berisikan sembako.

Menurut Purbaja kegiatan ini dilakukan di 16 Kecamatan yang ada di Kabupaten Purworejo. Ia mengatakan akan terus melakukan pemberian sembako ini hingga satu bulan mendatang setiap hari Jumat.

“Walaupun sedikit kiranya dapat membantu warga yang terdampak kenaikan BBM ini,” katanya.

Sementara itu Andi salah satu ojek online mengaku, dengan diberikannya bantuan sembako ini bisa meringankan beban di tengah kenaikan harga bahan pokok.

“Ya sangat membantu ditengah kondisi yang seperti ini,” katanya. (P24-bayu)