, ,

Peduli Warga Terdampak Corona, Polres Purworejo dan Kodim 0708 Bagi-Bagi Sembako

oleh -
oleh
Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito menyerahkan paket sembako ke warga terdampak Covid-19
Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito menyerahkan paket sembako ke warga terdampak Covid-19
Selamat Idul Fitri

PURWOREJO, purworejo24.com – Dalam rangka ikut serta memerangi Pandemi Covid-19, Polres purworejo bersama Kodim 0708 Purworejo, melakukan Bakti Sosial dengan memberikan 20 paket sembako kepada warga Perumahan Pagak Indah yang terdampak pandemi covid-19.

Pembagian paket sembako dilakukan di beberapa titik, dengan membagi 8 tim. Puluhan Personil TNI-POLRI dikerahkan dalam aksi bakti sosial itu.

Pembagian sembako ini pun disambut antusias oleh warga Perumahan Pagak Indah dan juga warga penerima bantuan sembako. Kapolres Purworejo, AKBP Rizal Marito dalam kesempatan tersebut menyatakan kegiatan Baksos ini tidak hanya di lakukan di Perumahan Pagak Indah melainkan ke desa desa lain yang membutuhkan.

“Pembagian paket sembako ini untuk membantu meringankan beban masyarakat juga warga yang terdampak covid-19,” katanya.

Bakti Sosial Polres Purworejo
Bakti Sosial Polres Purworejo

Selain di Pagak Indah, beberapa desa di Purworejo juga telah disambangi dan dilakukan pembagian paket sembako secara gratis kepada masyarakat yang memang membutuhkan.

“Kegiatan Baksos ini akan terus di lakukan sampai selesainya tanggal yang telah di tentukan oleh pemerintah pusat,” tandasnya.(P24-Drt)