Ki Lurah Offroud Purworejo Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju sebagai Calon Gubernur Jateng

oleh -
oleh
Hardjanto atau yang akrab sebagai Ki Lurah Offroud
Hardjanto atau yang akrab sebagai Ki Lurah Offroud

PIRWOREJO, purworejo24.com – Nama Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi menjadi salah satu tokoh yang ramai dibicarakan setelah mencuat dalam bursa kandidat Calon Bakal Gubernur Jawa Tengah, dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah yang rencana akan dihelat pada 27 November 2024 mendatang.

Tak hanya dari kalangan internal Kepolisian dan sejumlah tokoh besar di Jawa Tengah, dukungan terhadap Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk maju sebagai Cagub Jatengpun semakin menguat, salah satunya dari kalangan tokoh yang berada di Kabupaten Purworejo yang melihat sosok Irjen Pol Ahmad Luthfi sebagai pemimpin yang tegas, humanis dan amanah dan dianggap cocok untuk menjadi pemimpin Jawa Tengah berikutnya.

Tokoh masyarakat Purworejo yang mendukung Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Tengah, yaitu Hardjanto atau yang akrab dikenal sebagai Lurah Offroad di Kabupaten Purworejo.

Saya Ki Lurah Offroud dan juga Ketua Dewan Pengawas IOF Pusat mendukung Irjen Pol Ahmad Luthfi maju sebagai Jateng 1, pokoknya kita dukung terus pak, jangan kendor, kita ada dibelakang bapak, salam offroud,” tegas Hardjanto, kepada purworejo24.com, pada Minggu (21/4/2024).

Pemilik bengkel mobil yang berada di wilayah Bener ini mengaku cukup kenal dekat dengan sosok Kapolda Jateng. Kedekatan Hardjanto bersama Irjen Pol Ahmad Luthfi terbangun lantaran keduanya memiliki kegiatan hobby yang sama yaitu di dunia offroad.

Yang pertama karena saya sudah kenal baik sama beliau, kalau kita mau mendukung satu paslon apalagi Jateng 1 kita harus tau kapasitas yang kita dukung seperti apa, kedua rekam jejak beliau menjadi Kapolda kan sudah cukup lama dan orang Jawa Tengah tentunya sudah cukup mengenal nama beliau, ketiga beliau adalah orang offroud, beliau sering nge-trail, nge-jeep, sering offroud, nah kita sering ada program yang sama, tentunya dengan beliau mau maju sebagai Jateng 1 ya saya bersama temen- temen offroud tentunya akan mendukung beliau,” jelasnya.

Menurutnya, selama kurang lebih 4 tahun memimpin di Polda Jawa Tengah, ia mampu membuat wilayah Jawa Tengah selalu dalam kondisi kondusif, aman dan terkendali.

Harapannya, kedepan Jawa Tengah lebih maju, lebih sejahtera, aman dan berkeadilan,” pungkasnya. (P24/wid)