Pengelola Karaoke RR yang Viral Berikan Klarifikasi dan Minta Maaf

oleh -
Jemmy pengelola karaoke RR
Jemmy pengelola karaoke RR

PURWOREJO, purworejo24.com – Pihak pengelola karaoke Rimba Raya (RR) akhirnya buka suara dan memberikan klarifikasi terkait video yang viral beberapa waktu yang lalu. Mereka juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat atas kegaduhan yang terjadi selama ini.

<

Jemmy Kurniawan, selaku manajemen atau pengelola karaoke RR menyebut pihaknya tidak berniat untuk mencoreng instansi pendidikan dengan seragam pemandu karaoke yang mirip dengan seragam SMA tersebut.

Pihaknya juga menyatakan dalam seragam karaoke miliknya tidak ada identitas maupun atribut lainnya yang menandakan seragam tersebut adalah seragam.

“Kami selaku manajemen Rimba Raya memohon maaf terhadap seluruh masyarakat mengenai seragam yang menyerupai seragam SMA, sungguh tidak ada unsur kesengajaan dan maksud untuk menyinggung dunia pendidikan,” katanya kepada Purworejo24.com pada Jumat 14 Januari 2022.

Baca juga: Viral, Pemandu Karaoke Seksi Berpakaian Mirip Seragam Sekolah

Pihaknya mengaku saat ini sudah tidak ada aktivitas apapun di lokasi yang berada di Jl Kyai Brengkel, Kelurahan Purworejo, Kecamatan Purworejo tempat karaoke tersebut berada. Hal tersebut dilakukan dengan menuruti anjuran dari pemerintah untuk menutup karaoke miliknya.

“Sesuai dengan imbauan pemerintah kami menutup karaoke tersebut sampai kami selesai mengurus segala sesuatunya,” katanya.

Baca juga: Setelah Viralnya Video Pemandu Karaoke Berpakaian Mirip Seragam Sekolah, Satpol PP Kumpulkan Puluhan Pemandu Karaoke

Jemmy berharap dengan klarifikasi dan permintaan maaf dari pihak manajemen dapat memberikan ketenangan dari masyarakat. Pihaknya berjanji akan mengganti seragam pemandu karaoke  yang kontroversial tersebut.

“Kami tidak akan menggunakannya lagi,” tandanya. (P24-bayu)