Polres Purworejo Gelar Bakti Sosial, Warga Bisa Perpanjang SIM di Pasar Baledono

oleh -
oleh
Polres Purworejo gelar Bakti Sosial di Pasar Baledono. (19/10/2019)
Polres Purworejo gelar Bakti Sosial di Pasar Baledono. (19/10/2019)
Selamat Idul Fitri

PURWOREJO, purworejo24.com – Guna mempermudah pelayanan kepada masyarakat, jajaran Polres Purworejo menggelar serangkaian bakti sosial di pasar tradisional Baledono Purworejo Jawa Tengah. Ratusan warga, baik pedagang maupun pengunjung pasar pun antusias memanfaatkan kegiatan ini.

Bakti sosial yang dilaksankan Sabtu (19/10/2019) itu berupa pemeriksaan kesehatan gratis, layanan perpanjangan SIM Online dan layanan loket pembayaran pajak kendaraan.

“Kegiatan bakti sosial ini untuk melayani masyarakat,” kata Kabag Sumda Polres Purworejo, Kompol Ma’arif SH MH, kepada purworejo24.com, disela kegiatan.

Polres Purworejo gelar Bakti Sosial di Pasar Baledono. (19/10/2019)
Masyarakat bisa memperpanjang SIM dan membayat pajak kendaraan di loket yang disediakan di halaman pasar Baledono. (19/10/2019)

Dijelaskan, dengan bakti sosial tersebut diharapkan dapat membantu atau mempermudah warga masyarakat dalam pelayanan administrasi.

“Kita lakukan jemput bola, dengan harapan dapat memudahkan masyarakat, terlebih bagi mereka yang sibuk dipasar,” ujarnya.

Murni, salah satu pengunjung pasar Baledono, memberikan apresiasi kepada Polres Purworejo, yang telah membuka stand untuk perpanjangan SIM, pengobatan gratis dan loket pembayaran pajak kendaraaan bermotor.

“Tadi sebenarnya akan ke kantor Samsat namun saat mampir belanja di pasar Baledono ini ternyata Polres Purworejo sedang gelar bakti sosial dan buka stan pembayaran pajak, jadi bisa sekalian bayar disini,” katanya.(P24-Drt)