Perempuan Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta di Bagelen

oleh -
oleh
Perempuan tanpa identitas tewas tertabrak KA. (19/8/2019)
Perempuan tanpa identitas tewas tertabrak KA. (19/8/2019)
Selamat Idul Fitri

BAGELEN, purworejo24.com – Seorang perempuan tanpa identitas tertabrak Kereta Api (KA) di Desa Bapangsari, Purworejo Jawa Tengah. Perempuan tersebut tewas seketika di lokasi kejadian diduga akibat luka parah di kepala.

Perempuan yang diperkirakan berumur 40 tahun itu tewas tertabrak KA Singosari 115 D jurusan Blitar-Pasar Senen yang melaju dari arah Yogyakarta menuju Jakarta di perlintasan rel Dusun Bapangan, Desa Bapangsari, Kecamatan Bagelen, Purworejo pada Senin (19/8/2019) sore.

“Kami dapat laporan dari pihak kereta api jika ada warga yang tertabrak kereta di lokasi tersebut. Setelah kami cek ternyata betul, korban yang tertabrak adalah seorang perempuan dan meninggal di lokasi kejadian karena luka parah di kepala,” kata Kapolsek Bagelen AKP Sarjana kepada purworejo24.com

Jenazah korban selanjutnya dibawa ke RSUD dr Tjitro Wardojo Purworejo.
Jenazah korban selanjutnya dibawa ke RSUD dr Tjitro Wardojo Purworejo.

Petugas pun datang ke di lokasi kejadian untuk langsung memeriksa jasad korban dan melakukan olah TKP. Dari pemeriksaan, petugas tidak menemukan kartu identitas pada pakaian korban.

“Korban tidak bawa identitas, ciri-cirinya umur sekitar 40 tahun, warna kulit sawo matang, tinggi sekitar 155 cm, rambut ikal pendek, memakai kaos lengan panjang warna biru muda, celana kolor pendek warna abu abu, sendal jepit dan bawa tas warna hitam,” lanjutnya.

Selanjutnya, korban yang tergeletak tak jauh dari rel itupun dievakuasi untuk dibawa menuju ke RSUD dr Tjitro Wardojo Purworejo.

“Kita berkordinasi dengan perangkat dan tokoh masyarakat desa setempat dan sekitarnya untuk mengabarkan jika ada warganya yang hilang atau tidak pulang agar hubungi Polsek Bagelen,” pungkasnya. (P24-Drt)