Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Turnamen Futsal Kapolres Purworejo Cup 2024 Usai Digelar, Ini Juaranya

27
×

Turnamen Futsal Kapolres Purworejo Cup 2024 Usai Digelar, Ini Juaranya

Sebarkan artikel ini
Kapolres Purworejo foto bersama para juara turnamen futsal Kapolres Purworejo cup 2024 di GOR Sarwo Edhi Wibowo, pada Sabtu (22/6/2024) malam
Kapolres Purworejo foto bersama para juara turnamen futsal Kapolres Purworejo cup 2024 di GOR Sarwo Edhi Wibowo, pada Sabtu (22/6/2024) malam

PURWOREJO, purworejo24.com – Tim futsal dari Yonif 412 berhasil meraih Juara I, diajang final Tournament Futsal Kapolres Purworejo Cup 2024 yang diadakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, di GOR Sarwo Edhi Wibowo, pada Sabtu (13/6/2024) malam.

Atas kemenangan itu, tim futsal Yonif 412 berhak membawa piala atau tropi dan uang pembinaan dari panitia.

Adapun juara 2 diraih oleh tim futsal dari Kecamatan Kemiri dan juara 3 diraih oleh tuan rumah Polres Purworejo. Keduanya mendapat tropi dan uang pembinaan.

Kapolres Purworejo, AKBP Eko Sunaryo mengucapkan selamat pada para pemenang dan ucapan terima kasih pada segenap panitia dan sponsor atas terselenggaranya acara ini. Dia menyatakan bahwa persiapan telah dilakukan secara matang untuk memastikan kelancaran turnamen.

Pertandingan final Tournament Futsal Kapolres Purworejo Cup 2024 ini dihadiri oleh Dandim 0708 Kabupaten Purworejo LETKOL INF Yohanes Heru Wibowo, Wadanyon 412 Purworejo KAPTEN INF Sofyan Ardijanto, Kadin Porapar Kabupaten Purworejo yang diwakili Sekdin Bangun airlangga dan beberapa Stakeholder lainnya.

Kapolres Purworejo AKBP. Eko Sunaryo, menjelaskan, bahwa turnamen ini digelar dari tanggal 20 hingga 22 Juni 2024. Sebanyak 30 tim futsal dari berbagai instansi, baik dari instansi daerah, kementrian, lembaga, BUMN dan BUMD juga Pewarta yang berada di Kabupaten Purworejo mengikuti event turnamen Futsal Kapolres Cup 2024 ini. Panitia telah menyediakan hadiah berupa tropi dan uang pembinaan senilai total 5 juta rupiah. Turnamen sendiri dilakasanakan secara gratis tanpa uang pemdaftaran.

Event ini bukan hanya untuk merayakan Hari Bhayangkara, tetapi juga untuk menjaga hubungan silaturahmi dan sinergitas antar instansi dan serta menjunjung tinggi kebersamaan antar sesama instansi. Kami berencana akan menjadikan event seperti ini sebagai agenda rutin tahunan. Tentunya sebagai wujud dari sinergitas antar instansi pemerintahan di Kabupaten Purworejo bisa terjaga dengan baik,” pungkas Kapolres. (P24/wid)


Eksplorasi konten lain dari Purworejo24.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.