Scroll untuk baca artikel
Ekonomi

Bareng Hari Raya, Gelaran Purworejo Fair di-Off-kan Saat Perayaan Idul Adha

197
×

Bareng Hari Raya, Gelaran Purworejo Fair di-Off-kan Saat Perayaan Idul Adha

Sebarkan artikel ini
Bupati Purworejo mengunjungi stand saat membuka Purworejo Fair pada Jum'at (14/06/2024) malam.
Bupati Purworejo mengunjungi stand saat membuka Purworejo Fair pada Jum'at (14/06/2024) malam.

PURWOREJO, purworejo24.com – Purworejo Fair 2024 diharapkan dapat mendukung pemulihan dunia usaha, membangkitkan sektor riil, sekaligus meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kabupaten Purworejo. Selain itu dapat meningkatkan promosi dan pemasaran UMKM, mendukung pemulihan ekonomi daerah sekaligus mendukung Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia dan Gerakan Berwisata di Indonesia Aja.

Harapan itu disampaikan oleh Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH saat membuka Purworejo Fair 2024 di Jalan RAA Tjokronegoro, pada Jum’at (14/06/2024) malam. Pemotongan tumpeng oleh Bupati menjadi tanda dimulainya acara. Bupati juga mengunjungi stand UMKM, serta menyapa anak-anak yang ada di seputar panggung.

Event Purworejo Fair tahun 2024 dilaksanakan pada tanggal 14- 18 Juni 2024.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan apresiasi kepada Perkasa Profesional serta semua pihak terkait, yang telah menyelenggarakan Purworejo Fair 2024. Ia juga menyinggung terkait beberapa Proyek Strategis Nasional yang ada di Purworejo untuk dapat dimanfaatkan secara maksimal.

Mudah- mudahan event ini bisa menjadi agenda tahunan, sebagai wujud kontribusi kita dalam memberdayakan dan mempromosikan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), serta pelestarian seni budaya daerah,” ucapnya.

Lebih lanjut Bupati mengingatkan bahwa tanggal 17 Juni 2024 kita semua akan merayakan Idul Adha 1445 Hijriyah, sehingga sehari sebelumnya kita disunahkan untuk melaksanakan puasa Arafah. Terkait itu, maka untuk sementara gelaran Purworejo Fair akan di off-kan mulai Minggu malam hingga Senin siang.

Mudah-mudahan pelaksanaan ibadah Qurban dan rangkaiannya dapat terlaksana dengan lancar dan mendapat pahala berlimpah dari Allah SWT. Untuk kegiatan Purworejo Fair akan dimulai kembali hari Senin pukul 13:00 WIB,” tandasnya. (P24/wid)


Eksplorasi konten lain dari Purworejo24.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.