Ekonomi

Resmi Dibuka, Hotel Adem Ayem Tawarkan Fasilitas Menarik Dengan Harga Terjangkau

2382
×

Resmi Dibuka, Hotel Adem Ayem Tawarkan Fasilitas Menarik Dengan Harga Terjangkau

Sebarkan artikel ini
Pemotongan Pita sebagai tanda dibukanya Hotel Adem Ayem di Purworejo
Pemotongan Pita sebagai tanda dibukanya Hotel Adem Ayem di Purworejo

PURWOREJO, purworejo24.com– Hotel Adem Ayem yang terletak di jalan Soekarno-Hatta Purworejo resmi dibuka. Hotel kelas melati ini menawarkan sejumlah fasilitas menarik dengan harga yang terjangkau.

Hotel yang terletak di kawasan Demangan Desa Condongsari, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo ini memiliki sejumlah fasilitas menarik yang tak kalahdari hotel berbintang.

Hotel Adem Ayem saat ini menyediakan 11 kamar yang terbagi dalam 3 tipe. Beragam fasilitas seperti ltelevisi, AC, air panas, free breakfast hingga coffe maker tersedia di hotel ini.

“Ada tiga tipe yang kami sediakan yaitu bronze, silver dan gold,” kata Owner Hotel Adem Ayem Fidhy Kiawan ditemui usai peresmian pada Selasa (31/10/2023).

Dengan fasilitas yang cukup lengkap, hotel ini dibandrol dengan harga yang cukup murah. Kelas bronze dibandrol dengan harga Rp 200.000, kelas silver Rp 250.000 dan gold cuma Rp 300 permalam.

Keberadaannya yang berdekatan dengan terminal baru tipe A Purworejo menjadi salah satu keunggulan hotel ini. Tak hanya itu jarang ke bandara Yogyakarta Internasional Airport juga hanya sekitar 20 menit.

“Untuk yang kelas gold kita ada tambahan view balkon yang menghadap ke sawah,” kata Fidhy Kiawan

Grand Opening Hotel Adem Ayem ditandai dengan pemotongan pita oleh owner Hotel Adem Ayem, Fidhy Kiawan SP, bersama ibundanya pada Selasa (31/10).

Fidhy Kiawan menyebut, Hotel Adem Ayem hadir untuk melengkapi kebutuhan akomodasi penginapan masyarakat semua segmen, khususnya kalangan menengah ke bawah yang kian meningkat. (P24-bayu)


Eksplorasi konten lain dari Purworejo24.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.