EkonomiLingkungan HidupPemerintahanTeknologi

PDAM Tirta Perwitasari Purworejo Terima Bantuan Alat dari Australia

853
×

PDAM Tirta Perwitasari Purworejo Terima Bantuan Alat dari Australia

Sebarkan artikel ini
PDAM Tirta Perwitasari Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, menerima bantuan peralatan pendukung berupa Software Monitoring System Program Hibah AMBK bantuan Pemerintah Australia
PDAM Tirta Perwitasari Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, menerima bantuan peralatan pendukung berupa Software Monitoring System Program Hibah AMBK bantuan Pemerintah Australia

PURWOREJO, purworejo24.com – Perumda Air Minum Tirta Perwitasari Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, menerima bantuan peralatan pendukung berupa Software Monitoring System Program Hibah Air Minum Berbasis Kinerja (AMBK) bantuan Pemerintah Australia sebagai bagian dari Program Kemitraan Indonesia Australia untuk Infrastruktur (KIAT).

Bertempat di aula Kantor Perumda Air Minum Tirta Perwitasari Kabupaten Purworejo, secara simbolis bantuan dalam bentuk media penyimpan software (flashdisk) diserahkan oleh David Holomoan Hutagaol mewakili konsultan pendamping dari KIAT, dan diterima secara langsung oleh Direktur Perumda Air Minum Tirta Perwitasari Kabupaten Purworejo Hermawan Wahyu Utomo, S.T., M.Si, pada Kamis (7/9/2023).

Selain konsultan dari KIAT, hadir pada acara tersebut perwakilan dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Purworejo selaku Ketua PIU (Project Implementation Unit), PPMU (Provincial Program Management Unit) secara daring, dan pejabat internal Perumda Air Minum Tirta Perwitasari Kabupaten Purworejo.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Perumda Air Minum Tirta Perwitasari Kabupaten Purworejo, Hermawan Wahyu Utomo, S.T.,M.Si, mengucapkan terima kasih kepada KIAT yang telah memberikan bantuan pendukung berupa pelatihan user dan software monitoring online untuk Program Hibah AMBK pada indikator ATR (Air Tak Berekening/kehilangan air).

“PPMU berharap agar apa yang telah diberikan dapat bermanfaat dalam mendukung kegiatan Perusahaan dan untuk kemajuan Perumda Air Minum Tirta Perwitasari Kabupaten Purworejo,” katanya.

Diinformasikan, 2 hari sebelumnya yaitu pada tanggal 5 sampai dengan 6 September 2023 KIAT melalui konsultan yang ditunjuk yaitu PT. Protech Automation Solutuion (PAS) telah memberikan pelatihan dan pendampingan penggunaan software monitoring online kepada karyawan Perumda Air Minum Tirta Perwitasari Kabupaten Purworejo.(P24/Wid)


Eksplorasi konten lain dari Purworejo24.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.