Scroll untuk baca artikel
HukumKecelakaanTransportasi

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Tersangkut di Irigasi Induk Boro

16
×

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Tersangkut di Irigasi Induk Boro

Sebarkan artikel ini
Penemuan sosok mayat perempuan tanpa identitas tersangkut di irigasi induk Boro, Desa Jenar Kidul
Penemuan sosok mayat perempuan tanpa identitas tersangkut di irigasi induk Boro, Desa Jenar Kidul

PURWOREJO, purworejo24.com – Warga Desa Jenar Kidul, Kecamatan Purwodadi, Purworejo, Jawa Tengah, digemparkan dengan penemuan sosok mayat perempuan tanpa identitas tersangkut diirigasi induk Boro yang melewati Desa Jenar Kidul atau barat kantor Kecamatan Purwodadi, pada Minggu 15 Januari 2023 pagi.

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian perempuan itu, namun mayat tersebut diduga merupakan korban kecelakaan sepeda motor yang terjadi di Kelurahan Pangen, Purworejo pada Minggu malam menjelang pagi.

Dimana pada sekitar pukul 03.00 WIB, dikabarkan ada penemuan sepeda motor di dekat irigasi induk Boro yang berlokasi di Kelurahan Pangenrejo. Diduga korban hanyut dan meninggal hingga ditemukan warga di Desa Jenar Kidul.

Kapolsek Purwodadi, Iptu Ponijo, saat ditemui di lokasi mengatakan, sosok mayat perempuan itu ditemukan warga dalam posisi tersangkut di saluran irigasi induk Boro pada Minggu pagi sekitar pukul 07.28 WIB.

“Petugas piket Polsek Purwodadi mendapat laporan dari warga bila ada penemuan mayat yang nyangkut di irigasi induk Boro, setelah mendatangi TKP benar adanya penemuan mayat dengan jenis kelamin perempuan namun identitasnya belum diketahui, setelah menghadirkan tim Inafis Polres Purworejo, mayat tersebut kemudian di bawa ke RSUD Tjitrowardojo Purworejo,” ungkapnya.

Menurut informasi, lanjutannya, sebelumnya ada kabar bahwa telah terjadi penemuan sepeda motor di Kelurahan Pangen pada Minggu malam menjelang pagi. Motor yang sudah dalam posisi ambruk itu berjenis honda scoppy warna hitam pelet merah.

“Kabar sementara ada warga mendengar jeritan perempuan, setelah dicek ada sepeda motor yang ambruk, diduga sepeda motor itu dikendarai oleh dua orang, kabarnya informasinya satu orang Loano yang satu orang Wasiat, namun yang orang Wasiat sampai kini belum ketemu. Apakah orang yang ditemukan ini benar ada hubungannya dengan kejadian di Pangen itu, nanti masih menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut,” katanya.

Disampaikan, mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya itu memiliki ciri yaitu umur kira- kira 25 tahun, kulit putih, agak pendek, memakai jaket hitam dan celana hitam serta rambutnya ada semir kuning.

“Sepeda motor sementara sudah diamankan di Polsek Kota Purworejo, namun untuk informasi lebih lanjut nanti menyusul setelah ada hasil dari pemeriksaan petugas,” pungkasnya.(P24/Wid)


Eksplorasi konten lain dari Purworejo24.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.