52 Anggota Kodim 0708 Naik Pangkat

oleh -
Dandim 0708 Purworejo, Letkol Infanteri Lukman Hakim memimpin upacara kenaikan pangkat di lapangan apel Makodim, Jumat (01/10/2021).
Dandim 0708 Purworejo, Letkol Infanteri Lukman Hakim memimpin upacara kenaikan pangkat di lapangan apel Makodim, Jumat (01/10/2021).

PURWOREJO, purworejo24.com – Sebanyak 52 prajurit berpangkat Bintara dan Tamtama serta satu orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodim 0708 Purworejo naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Lukman Hakim S.Sos.,M.Si.di lapangan apel Makodim.Jumat,(01/10). Adapun 53 prajurit dan PNS yang naik pangkat meliputi 43 orang Bintara,Tamtama 9 orang dan PNS 1 orang.

Kegiatan upacara kenaikan pangkat tersebut dihadiri oleh perwakilan anggota,Para Danramil,Perwira staf dan Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVIII Dim 0708 Purworejo.

”Selamat kepada para prajurit yang naik pangkat,semoga dengan pangkat yang baru akan menambah semangat mengabdi kepada bangsa dan negara”, kata Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Inf Lukman Hakim, usai upacara.

Dandim menyampaikan, kenaikan pangkat tersebut tidak datang begitu saja, namun merupakan penghargaan dari pimpinan dengan melalui proses dan pertimbangan yang di dasarkan atas prestasi kerja, dedikasi, loyalitas serta semangat pengabdian yang tulus dan ikhlas.

“Dengan pangkat baru maka akan memotivasi dan meningkatkan kualitas kerja karena dengan pangkat yang baru tugas dan tanggung jawab akan semakin besar untuk kepentingan bangsa dan negara,” ucapnya.

Sementara itu Pelda Sugi salah satu prajurit yang naik pangkat mengungkapkan kenaikan pangkat ini merupakan tantangan dalam tugas ke depan kepada bangsa dan negara yang semakin berat dan kompleks.

“Saya berharap semoga dengan pangkat baru ini menjadi barokah untuk keluarga dan dalam mejalankan tugas di berikan kelancaran serta kesuksesan untuk satuan ,bangsa dan negara,” pungkasnya.(P24/*)

Please follow and like us: