Polosoro Nyatakan Netral Dalam Pilkada Tahun 2020

oleh -0 views
Polosoro menyatakan diri bersikap netral dalam Pilkada 2020
Polosoro menyatakan diri bersikap netral dalam Pilkada 2020

PURWOREJO, purworejo24.com – Paguyuban Kepala Desa yang tergabung dalam Polosoro Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, menyatakan diri bersikap netral dalam Pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purworejo tahun 2020 ini.

Pernyataan itu disampaikan Polosoro kepada wartawan dalam acara gendu-gendu roso dan diskusi antara Polosoro bersama Pewarta Purworejo di salah satu rumah makan di Purworejo, pada Jumat (4/12/2020).

“Sejak awal Polosoro akan bersikap netral untuk tidak mendukung salah satu paslon dalam pilkada tahun 2020 ini,” kata Ketua Polosoro Kabupaten Purworejo, Suwarto.

Namun demikian, lanjutnya, Polosori akan tetap mendukung dan mengikuti seluruh program bagi siapapun nanti calon Bupati yang jadi Bupati Purworejo yang baru.

“Kami siap mendukung siapapun nanti kandidat bupati yang terpilih,” ujarnya.

Terkait kegiatan gendu-gendu roso, Suwarto menjelaskan, kegiatan itu merupakan program dari bidang humas Polosoro yang telah direncanakan, yaitu salah satunya bertemu dan beraudiensi dengan para awak media di Purworejo.

“Harapanya kedepan ada sinergitas antara Polosoro dengan para awak media yang ada di Kabupaten Purworejo, untuk menciptakan Purworejo lebih kondusif dan adem ayem,” ujarnya.(P24-Drt)