Denur, Penjual Cilok Berparas Cantik dari Pituruh Purworejo

oleh -10 views
Denur, Penjual Cilok di Pasar Pituruh, Purworejo
Denur, Penjual Cilok di Pasar Pituruh, Purworejo

PITURUH, purworejo24.com – Akhir-akhir ini warga kecamatan Pituruh dibuat ramai dengan seorang penjual cilok yang kerap berdagang di area Pasar Tradisional Pituruh. Pasalnya penjual cilok tersebut adalah gadis berusia 20 yang berparas cantik jelita yang membuat para pelanggan ketagihan datang menikmati cilok buatannya.

Denur panggilannya, penjual cilok cantik ini berjualan sejak umur 15 tahun, untuk membantu perekonomian keluarganya. Gerobak cilok yang diberi nama “Mang Jun” miliknya selalu ramai dikunjungi pelanggan dari anak-anak hingga dewasa.

“Saya mulai dagang mulai pukul 09.00 WIB hingga 20.00 WIB malam, dengan mangkal di barat Alfamart Pituruh kalau pagi, siang di Selatan Polsek Pituruh, dan Alun-alun Kecamatan Pituruh,” kata Denur kepada purworejo24.com.

Denur, Penjual Cilok di Pasar Pituruh, Purworejo
Denur, Penjual Cilok di Pasar Pituruh, Purworejo

Denur mengatakan berjualan di area Pasar Tradisional Pituruh ini sekitar satu setengah bulanan. Ia bertempat tinggal di Dukuh Kulon, Kecamatan Pituruh Kabupaten Purworejo.

“Untuk satu biji cilok ini seharga 500 rupiah, satu harinya saya bisa mendapatkan 80.000 sampai 100.000 kurang lebihnya,” ucapnya.

Ia mengatakan bahwa hobinya sejak kecil adalah berdagang dan berwirausaha. Ia mengaku tidak malu walaupun harus berjualan cilok yang penting mencari rejekinya halal.

Penjual cilok cantik ini sempat viral di sejumlah media sosial dan banyak orang yang membeli ciloknya meminta berfoto dengannya. Sampai saat ini jika Denur berjualan pasti ada pelanggan yang menanti kehadirannya di sekitaran kecamatan dan pasar tradisiona Pituruh.

“Kadang ada pembeli godain untuk ada meminta foto dengan saya mas. saya juga pernah merasakan pada saat awal berjualan sudah berkeliling tidak ada yang beli, tapi alhamdulillah sekarang banyak yang menjadi pelanggan cilok jualan saya,” tandasnya. (P24-Bayu)