Mendekati Musyda Polosoro, Beberapa Nama Kandidat Mulai Mencuat

oleh -
Rapat Panitia Polosoro
Rapat Panitia Polosoro

BAYAN, purworejo24.com – Panitia Musyawarah Daerah (Musyda) Ke – 6 Polosoro Purworejo terus mematangkan persiapan untuk menggelar hajatan akbar organisasi tersebut. Polosoro merupakan wadah untuk menampung para kepala desa, kepala kelurahan, serta perangkat desa se Kabupaten Purworejo.

Sekretaris Panitia Musyda Polosoro, Dwinanto mengungkapkan acara yang merupakan forum tertinggi organisasi itu akan digelar pada pekan depan, Rabu (8 /7/2020) di Gedung Wanita Purworejo. Semakin dekatnya acara beberapa nama kandidat ketua Polosoro pun mulai bermunculan.

“Musyawarah Daerah Ke – 6 Polosoro yang rencananya akan dihadiri dan dibuka oleh Bupati Purworejo ini setidaknya memiliki tiga agenda penting, yaitu mendengarkan laporan pertanggungjawaban pengurus lama, perubahan AD ART Polosoro, dan memilih ketua baru Polosoro,” katanya kepada purworejo24.com pada Minggu (05/07/2020)

Beberapa nama yang muncul yaitu Suwarto Kepala Desa Jatimalang, Sutanto Kepala Desa Loano, Turahman Kepala Desa Girimulyo dan Dwinanto Kepala Desa Krandegan.

Dwinanto menambahkan agenda tersebut akan dihadiri oleh 160 delegasi dari 16 kecamatan, panitia juga mengundang Forkompimda plus, 16 camat, ketua dan seluruh anggota DPRD Purworejo, serta semua mantan ketua umum Polosoro periode sebelumnya. Meskipun namanya juga termasuk dalam kandidat ketua Polosoro ia berharap siapapun yang jadi nantinya akan membawa perubahan yang lebih baik kedepannya.

“Hasil final checking panitia pada hari Jum’at (3/7/020) lalu, menunjukkan bahwa semua sie sudah siap menggelar Musyda. Hanya satu dua hal teknis yang perlu kami matangkan lagi persiapannya. Tapi secara keseluruhan, Musyda sudah siap digelar. Semoga semua berjalan sesuai rencana,” tandasnya. (P24-Bayu)