AKP Minarto Jabat Kabag Ops Polres Purworejo

oleh -
oleh
Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito memimpin sertijab Kabag Ops Polres Purworejo AKP Minarto menggantikan Kompol Setiyoko
Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito memimpin sertijab Kabag Ops Polres Purworejo AKP Minarto menggantikan Kompol Setiyoko
Selamat Idul Fitri

PURWOREJO, purworejo24.com – AKP Minarto, S.Kom resmi menjabat sebagai Kabag Ops Polres Purworejo, menggantikan Kompol Setiyoko, S.H. Upacara serah terima jabatan (sertijab) dilakukan di auditorium Mapolres Purworejo, pada selasa (2/6/2020).

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito SIK, SH, MSi. dengan protokol covid-19, yaitu menggunakan masker dan menjaga jarak. Hadir seluruh jajaran petinggi Polres Purworejo, seperti Wakapolres, para Kabag, Kasat, dan Kapolsek jajaran.

Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito SIK, SH, MSi, menyampaikan terima kasih kepada pejabat yang lama atas kinerja, dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama menjabat sebagai Kabag Ops di Polres Purworejo.

“Mudah-mudahan prestasi kerja yang saudara tunjukan di Polres Purworejo dapat ditunjukan ditempat tugas yang baru,” ucap Rizal.

Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru dan berharap dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan pekerjaannya masing-masing.

“Jalin hubungan yang baik dengan masyarakat dan stakeholder di wilayah masing-masing, dengan prinsip bekerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan pekerjaan hari ini diselesaikan kemarin,” tegas Kapolres.(P24-Drt)