Guru Ngaji, Takmir dan Marbot Masjid Dapat Bantuan Sembako

oleh -354 views
Kapoles Purworejo menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid, guru ngaji dan marbot. (6/5/2020)
Kapoles Purworejo menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid, guru ngaji dan marbot. (6/5/2020)

PURWOREJO, purworejo24.com – Polres Purworejo kembali melakukan gerakan bakti sosial di tengah pandemi Covid-19. Kali ini mereka memberikan kepedulian terhadap takmir dan marbot masjid, serta guru ngaji.

Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito menjelaskan kegiatan bagi-bagi sembako akan terus dilakukan polres dalam rangka membantu mengurangi beban masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Ini wujud nyata dari bentuk kepedulian pihak kepolisian yang merupakan pengayom dan pelindung masyarakat, salah satunya melalui kegiatan Polres Purworejo Berbagi kepada Penggurus Masjid,Guru Ngaji dan Marbot di wilayah Purworejo. Kegiatan ini bertujuan untuk meringan beban masyarakat khususnya pengurus masjid, guru ngaji dan marbot yang terdampak adanya penyebaran Covid-19 ,” katanya kepada purworejo24.com usai penyerahan bantuan di Masjid Agung Darul Muttaqin pada Rabu (06/05/2020).

Pihaknya menjelaskan, kegiatan Polres Purworejo Berbagi ini sekaligus merupakan salah satu inovasi Polres Purworejo untuk menciptakan kedekatan hubungan antara polisi dengan masyarakat. Hal tersebut harus selalu dilakukan agar masyarakat merasa aman dan dalam menjalani hidup meski harus berdiam diri dirumah.

“Kami berharap, agenda yang di gelar ini tidak dinilai dari besarannya, namun wujud nyata kepedulian polisi dalam membantu meringankan beban warga yang terdampak dengan adanya wabah virus Cocid-19,” tambahnya.

Bantuan sembako yang diberikan berupa beras, telor dan minyak goreng sebanyak 114 paket. Kegiatan bakti sosial akan terus dilakukan selama masa Pandemi Covid-19 berakhir.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warga yang terdampak dengan adanya wabah virus Covid-19,” (P24-Bayu)