Melintas Rel KA, Warga Majir Tewas Terlindas Kereta Barang

oleh -3.270 views
Seorang kakek warga Majir, Butuh tewas tertabrak KA
Seorang kakek warga Majir, Butuh tewas tertabrak KA

KUTOARJO, purworejo24.com – Nasib nahas menimpa Tarmuji, seorang kakek yang tinggal di dusun Gedongan RT 3 RW 4 Desa Majir Kecamatan Kutoarjo, kakek itu tewas tertabrak kereta api yang berjalan di perlintasan kereta api KM 476+4/5, desa Kaliwatubumi Kecamatan Butuh, Purworejo Jawa Tengah.

Kapolsek Butuh, Setyo Raharjo, saat dikomfirmasi menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Selasa (5/5/2020) pagi sekitar pukul 05.30 wib.

“Kronologis kejadiannya pada Selasa pagi petugas jaga piket di Stasiun Kereta Api Butuh, mendapat laporan dari Masinis Kereta Api Barang dengan No.KA 2729 dari arah Timur relasi/jurusan Solo-Karang Talun bahwa di Jalur Kereta Api antara Desa Andong dan Desa Kaliwatubumi, ada seorang yang tertabrak kereta,” ungkapnya.

Polisi mengevakuasi jenazah seorang kakek warga Majir, Butuh yang tewas tertabrak KA
Polisi mengevakuasi jenazah seorang kakek warga Majir, Butuh yang tewas tertabrak KA

Mendapat laporan itu, saksi kemudian langsung menghubungi Polsuska dari Stasiun Kutoarjo dan mendatangi TKP dan ternyata benar bahwa ditemukan seorang laki-laki tertabrak kereta api dengan kondisi tubuhnya mengenskan  dan melaporkan ke Polsek Butuh.

“Setelah itu korban dibawa ke RSUD Tjitrowardojo Purworejo dan dilakukan identifikasi korban, dan diketahui bernama  Tarmuji warga Desa Majir Kecamatan Kutoarjo,” katanya.