, ,

Hari Buruh, Polres Purworejo Bantu Sembako Kepada Karyawan Pabrik

oleh -613 views
Kapolres menyerahkan bantuan paket sembako kepada perwakilan buruh Purworejo
Kapolres menyerahkan bantuan paket sembako kepada perwakilan buruh Purworejo

PURWOREJO, purworejo24.com – Kepolisian Resor Purworejo Jawa Tengah memberikan bantuan 65 paket sembako kepada buruh di Kota Purworejo yang terdampak Covid-19.

Bantuan tersebut diserahkan  secara simbolis oleh Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito kepada para karyawan rumah makan dan karyawan pabrik di Kabupaten Purworejo, Jum’at (01/05/2020). Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Serikat Buruh Teguh Supriyanto yang juga didampingi perwakilan dari karyawan pabrik dan rumah makan.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Rizal Marito berharap bantuan paket sembako tersebut memberikan manfaat dan membantu meringankan beban para buruh.

“Selain itu, ini kan bulan suci Ramadan 1441 Hijriyah. Oleh karena itu, semoga bantuan ini bisa memberikan kebahagian kepada para buruh,” katanya.

Dia juga menegaskan penyerahan bantuan kepada buruh ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap buruh yang terdampak Covid-19.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban para buruh,” ujarnya.

Sementara itu, atas nama Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Kabupaten Purworejo, Teguh Supriyanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri yang selalu peduli terhadap buruh. Dia menilai paket sembako ini sangat membantu para buruh, apalagi pada saat ini masyarakat sangat terbebani dampak Covid-19. Oleh karena itu, menurut Rudi, bantuan tersebut sangat bermanfaat dan dapat mengurangi beban para buruh.

“Apalagi pada saat ini  Bulan Suci Ramadan, semoga berkah. Berharap Polri bisa terus hadir dan peduli terhadap masyarakat, khususnya para buruh,” pungkasnya.(P24-Drt)