Viral Video Perundungan Pelajar SMP, Polisi Lakukan Penyelidikan

oleh -
Seorang siswi di Purworejo menapat perudnugnan dari teman kelasnya
Seorang siswi di Purworejo menapat perudnugnan dari teman kelasnya

PURWOREJO,purworejo24.com – Purworejo dihebohkan dengan viralnya sebuah video yang berisi bullying atau perundunganan yang dilakukan terhadap seorang siswi salah satu sekolah di Kecamatan Butuh, Purworejo Jawa Tengah. Siswi tersebut menjadi korban perundungan yang dilakukan oleh sejumlah teman-teman sekolahnya.Dalam rekaman yang beredar yang berdurasi 28 detik tersebut memperlihatkan seorang siswi dipukul dan ditendang oleh sejumlah teman sekolahnya. Siswi tersebut telihat hanya tertunduk di bangku sekolah saat dipukul memakai sapu oleh temannya tersebut.

Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito, mengungkapkan pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi-saksi kasus perundungan tersebut. Polisi juga sudah mendapat laporan dari keluarga siswi tersebut. Begitu mendapat laporan dari keluarga, polisi bergerak cepat dengan memeriksa para pelaku dalam video tersebut dan juga meminta keterangan sejumlah saksi.

“Kami sudah lakukan langkah-langkah penyelidikan pemeriksaan awal terhadap saksi dan korban,” katanya, saat dikonfirmasi wartawan.(P24-Bayu)