Ganjar: Penyelenggaraan Mudik Tahun Ini Terbaik

oleh -43 views

Kutoarjo, purworejo24.com – Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menyatakan dibanding tahun-tahun sebelumnya, penyelenggaraan mudik tahun ini merupakan yang terbaik. Mulai dari penyelenggaraan transportasi, hingga wisata semua berjalan dengan baik. Keberhasilan ini diakui ganjar terjadi atas dukungan dari semua pihak baik pemerintah maupun masyarakat.

Hal ini dikatakan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo di sela-sela acara open house di rumah orang tua Ganjar Pranowo di  Kutoarjo, Purworejo-Jawa Tengah kamis siang (6/6/2019). Ganjar menyatakan bahwa dalam perjalanan dari Semarang ke Purbalingga dan kemudian ke kutoarjo, dirinya sempat meninjau beberapa pos pengamanan lebaran dan beberapa obyek wisata. Dari pantauan di lapangan maupun laporan masyarakat yang masuk ke dirinya menyatakan bahwa pelaksanaan mudik tahun ini berjalan lancar.

“Tentu ini yang paling bagus ya, Selama penyelenggaraan mudik. Saya kira yang the best ini,” ujar Ganjar Pranowo.

Ganjar juga mengatakan banyak ungkapan dari masyarakat yang menyatakan bahwa kemacetan yang biasa terjadi pada lebaran tahun-tahun sebelumnya di tahun ini tidak terjadi.

 “Ini aneh ini, mosok mudik kok tidak macet. Lha ini ungkapan-ungkapan yang disampaikan masyarakat,” jelas Ganjar.

Ganjar juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang ikut membantu penyelenggaraan mudik sehingga berjalan lancer, terutama partisipasi masyarakat yang luar bisa. Masyarakat juga dinilai taat aturan sehingga semua berjalan dengan baik. (P24-nuh)